Cara Terbaik untuk Menarik Kemakmuran – Menaklukkan Sindrom “Uang Bukan Segalanya”

pepatah

Pernahkah Anda bertindak seolah-olah Anda bisa hidup tanpa kekayaan atau uang juga bisa lebih baik hidup menggunakan minimum? Ada pepatah yang mengatakan bahwa “Uang bukan segalanya” dan meskipun tidak ada keraguan tentang itu, saya akan berbohong ketika saya benar-benar berjanji bahwa uang tunai tidak penting bagi saya secara pribadi.

Datang! Kami bersalah atas hal ini pada suatu titik dalam hidup kami. Ingatlah saat itu ketika Anda mendengar ini banyak teman Anda memenangkan jumlah yang cukup besar di undian distrik perumahan atau beberapa lotre plus Anda juga hanya berkata, “Oh well, uang bukanlah segalanya!” Atau ingat awal ketika Anda menyewa rumah dan juga tetangga baru saja selesai membuat rumah impiannya? Saya yakin Anda agak iri dengan pencapaiannya dan juga mengatakan kepada saya, “Oh, baiklah, rumah bukan segalanya. Dia mungkin memiliki rumah mereka sekarang, tetapi dia masih memiliki banyak masalah dengan tempat-tempat lain sepanjang hidupnya togel online.”

Jika prestasi atau kesuksesan orang lain membuat Anda cemburu atau jenis emosi lain yang tidak diinginkan di dalam diri Anda, berhati-hatilah. Anda sebenarnya mencegah energi kekayaan konstruktif dari menjadi untuk Anda. Walaupun benar bahwa uang bukanlah segalanya, kita harus mengakui bahwa kita dapat pergi ke tempat-tempat ketika kita memiliki lebih banyak uang! Kami akan mendapatkan hidup yang lebih baik bagi diri Anda ketika kami memiliki lebih banyak uang! Dan sekarang kita dapat menikmati ambisi kita atau tetap bermimpi ketika kita akan uang ekstra!

Masalah dengan memiliki sikap yang mirip dengan itu cukup sederhana – bahwa Anda tidak tetap setia pada Anda sendiri. Anda merasa sedih atas kesenangan atau kesuksesan orang lain bersama dengan memikat energi negatif ke dalam jiwa Anda. Sebagai hasilnya, peluang untuk produksi yang sukses pada dasarnya ditolak. Tentu saja Anda menginginkan tempat tinggal fantasi yang menyenangkan! Tentu Anda ingin memiliki lebih banyak uang di bank! Namun, saat Anda menyangkal aspirasi ini, Anda mengarahkan diri untuk merasa Anda tidak akan pernah memiliki hal-hal ini. Seperti hasil, Anda menyingkirkan motivasi dan dorongan untuk bekerja sangat keras untuk mencapai semua itu.

Uang sama sekali tidak buruk. Memiliki kekayaan berlimpah bukan hanya dosa. Sang Pencipta memberikan semua hal di sekitar kita sehingga kita dapat menikmati seumur hidup. Dengan demikian menjadi terjebak dalam sindrom “uang bukan apa-apa” benar-benar menghalangi Anda untuk tidak menikmati apa yang diberikan oleh Pencipta Ilahi.

Fokus pada mengubah indra Anda tentang kekayaan, uang, dan kelimpahan yang sah. Mulailah merasa baik tentang kekayaan, sementara itu milik Anda atau orang lain. Berbahagialah dengan kesuksesan orang lain dan itu berarti Anda mungkin bahagia dengan kesuksesan Anda sendiri. Sukses melahirkan kemenangan; kelimpahan menghasilkan kemakmuran.

Jadi sampaikan berkah Anda kepada sahabat yang memenangkan lotre dan juga percaya bahwa kegembiraan tetangga Anda akhirnya mengembangkan kediaman fantasinya. Jangan lupa undang-undang dasar daya tarik dan Anda juga akan tahu Anda mungkin mendapatkan apa yang Anda undang dalam hidup Anda. Dengan demikian tinggal dengan energi pendukung di sekitar Anda dan lebih banyak dengan semua afirmasi positif. Katakan pada diri sendiri, “Begitu mereka mulai kaya, maka aku juga!”

Anda akan kagum pada bagaimana peluang akan berkembang setelah Anda mulai merasa sangat baik tentang kesuksesan orang lain. Alih-alih cemburu, Anda akan memiliki sukacita yang sederhana. Atau cemburu, akan ada lebih banyak motivasi. Dan berlawanan dengan berpikir bahwa Anda tidak berguna, Anda mungkin benar-benar merasa pantas. Anda akan menemukan kesenangan dalam setiap tanda kekayaan nyata di sekitar Anda, dan dalam jangka panjang akan menarik kelimpahan dalam hidup Anda sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *