Serie A Italia – Lazio mengalahkan Palermo Mengalahkan Mereka 1-0

Mengalahkan

Biancocelesti dan dua kali juara Serie A Italia, Lazio, menemukan jalan kemenangan mereka dengan mengalahkan Palermo di jalan di Stadion Olimpico Sabtu lalu dengan skor 1-0. Dengan kemenangan ini Lazio mengakhiri kekalahan mereka karena Eagles Muda tidak berhasil menang sejak 9 November dan hanya berhasil menangkap dua poin dalam lima pertandingan. Tapi dengan prestasi ini sebagai pengunjung, pelatih mereka Delio Rossi menyatakan bahwa timnya sedang memperbaiki diri dengan waktu dan mendapatkan chemistry dan pengambilan keputusan tim yang baik. Namun, Lazio harus terus bekerja keras untuk menjadi lebih baik untuk pertandingan berikutnya setelah liburan musim dingin.

Sejak awal pertandingan, kedua tim memiliki sedikit pilihan untuk membuka skor karena keduanya sangat teliti dan waspada dalam pertahanan. Tim datang ke pertandingan ini dengan hanya satu perbedaan poin di klasemen, memiliki Palermo 23 poin dan Lazio 24, oleh karena itu kedua klub tersebut mencari hasil positif. http://gucisakti.com 

Pada menit ke-23, tembakan berbahaya dari striker Goran Pandev membuat pertahanan Lazio terbelak. Setelah gol tanpa gol di babak pertama, babak kedua memberi tampilan yang lebih menarik pada pertandingan saat Tommaso Rocci menggantikan pemain asal Argentina Mauro Zarate pada menit 58 dan hanya 8 menit kemudian, pada menit ke-66, Rocci memanfaatkan umpan rendah dari Meghni dan buka skor untuk Lazio Palermo mencoba kembali semenit setelah gol Lazio saat Mark Bresciano melompat dengan bola lepas namun gagal mencetak gol. Namun, peluang Palermo untuk menyamakan kedudukan menjadi lemah saat bek Federico Balzaretti mendapat kartu kuning kedua dan diusir dari lapangan dengan hanya tersisa 18 menit. Baru lima menit kemudian, keadaan memburuk bagi Palermo saat Fabrizio Miccoli cedera. Dengan semua posisi terendah di Palermo, kemenangan Lazio menjadi jelas pada akhirnya.

Dengan penaklukan ini, Biacocelesti naik ke posisi 7 klasemen dengan total 27 poin dan mengakhiri performa buruk mereka. Genoa dan Napoli berada di depan Lazio masing-masing dua dan tiga poin. Untuk bagiannya, Rosaneros turun ke posisi 11 klasemen dengan 23 poin dan diikat dengan Roma di poin. Presiden Palermo Maurizio Zamparini benar-benar kecewa dengan hasil ini dan mengharapkan lebih banyak dari timnya setelah jeda. Di sisi lain, pelatih Lazio Delio Rossi mengungkapkan kepuasannya dengan kemenangan timnya.

“Kami melakukannya dengan sangat baik dan berhasil keluar di puncak pada akhirnya,” kata Pelatih Rossi, “Palermo menciptakan beberapa masalah bagi kami, tapi kami tidak pernah panik. Ini adalah kemenangan yang pantas dan saya merasa permainan berubah saat (Ousmane) Dabo datang Dalam, dia sangat penting dan segalanya berjalan lebih baik dengan dia di lapangan, “kata Pelatih Lazio.

Pertandingan berikutnya Lazio akan melawan Reggina pada 11 Januari 2009, disusul dengan konfrontasi mereka dengan tempat kedua klasemen Juventus pada 18 Januari. Untuk bagiannya, Palermo akan menghadapi Atalanta dan Sampdoria pada tanggal yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *