5 Cara Menggunakan Film Populer untuk Pengajaran Bahasa Inggris

Sumber yang tersedia untuk Bahasa Bahasa asli adalah semua film. Gambar, di dalam keseluruhannya atau di klip yang dipilih, sangat fungsional untuk pengajaran bahasa Inggris. Pelajar yang sangat sedikit akan merengek menggunakan film atau klip video untuk dilihat sebagai bagian dari kursus bahasa Inggris. Tapi bagaimana Anda bisa memanfaatkan klip dan film? Apa sisi baik dari penggunaan gambar untuk pengajaran bahasa Inggris? Di bawah ini adalah 5 teknik Anda akan dapat menggunakan gambar-gambar populer dengan peserta didik Anda untuk latihan dan akuisisi bahasa Inggris.

Inci. Varietas bahasa Inggris dapat ditunjukkan situs film terlengkap

Ingin belajar dengan baik seperti apa Bahasa Inggris British? Bahasa Inggris Australia? Bagaimana dengan Bahasa Inggris di India atau Hindia Barat? Setelah itu gambar akan menjadi keselamatan. Film-film yang diproduksi di tempat-tempat ini dapat memberi Anda wawasan langsung tentang hal-hal yang terkait, pelafalan Rhotic atau bahkan non-rhotic, idiom, ekspresi serta aspek-aspek lain dari bahasa Inggris regional.

2. Irisan peradaban bisa ditunjukkan

Elemen penting dari pembelajaran berbicara adalah budaya. Jadi mengapa Anda tidak menggabungkan keduanya dalam pelajaran pidato Anda pada saat yang sama? Saat menonton film dalam bahasa Inggris, Amerika, Australia atau India, Anda dapat melihat aspek budaya termasuk dari plot untuk mencontohkan kebiasaan sosial di luar mode meja makan hingga pernikahan dan pemakaman, liburan, perayaan, dan kekhasan kosakata. Jangan lupa penggunaan film “Klasik”, karena dapat menjadi sumber yang luar biasa untuk ruang kategori ELT Anda sendiri.

3. Pergeseran historis Dapat Dengan Mudah diperagakan

Apa saja persyaratan, pakaian, bahan makanan, dan bahasa Inggris seperti 100 tahun yang lalu? Selama 1700-an dan bahkan lebih awal? Saya pernah menemukan puisi epik abad ke-10 “Beowulf” di DVD. Mempelajari atau membandingkan perubahan kuno dapat ditingkatkan dengan melihat bit periode, dengan kata lain, film dimasukkan ke dalam fase dan lokasi historis tertentu. Sebagai contoh; Gone With the Wind, naskah skenario Humphrey Bogart yang mantap, dan juga kisah-kisah hebat dari para penulis antik yang diubah menjadi drama layar bersama, film dokumenter bergambar atau drama epik (yaitu, ” Dr. Zhivago, Wuthering Heights, sebuah akun dari 2 Kota, War and Peace, Moby Dick, dll).

4. Memanfaatkan Audio – Komponen visual membantu belajar

Seperti yang ditunjukkan dalam analisis oleh H. Gardner (1984) dan D. Lazear (1992), pendekatan suara – visual sangat efektif baik dalam menurunkan filter afektif pelajar (Krashen-Terrell, 1984) serta dalam perolehan bicara dan pembelajaran. Visual – Spatial, Musical – Rhythmic, antar personal, Intra-personal dan non-Linguistic Intelligence siswa menerima prosedur dan memperoleh komponen bahasa berbasis komunikatif dengan nyaman dari gambar. Hampir semua jenis mode pembelajaran dapat mengambil manfaat dari elemen pidato yang diperoleh dari menonton video, video, dan film.

5. Film sangat menyenangkan untuk diamati

Akhirnya, tidak ada tubuh, bukan murid bahasa Inggris yang sangat berdedikasi, bahkan guru, membutuhkan kursus yang terdiri dari retorika ruang jenis saja, bahkan latihan ruang kelas rata-rata, latihan dan tata bahasa. Film akan menawarkan jaminan selamat datang untuk aktivitas ruang kelas “normal” sambil terus mempromosikan praktik dan akuisisi kemampuan berbahasa Inggris. Film yang dipilih dengan cermat (atau klip) dapat menghembuskan kehidupan segar ke dalam kelas siswa yang paling enggan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *