Minggu di Kehidupan Pendukung Sepakbola Dengan Smart Card sebuah Penduduk

Sepak

Bagian 1 dari 8 LATAR BELAKANG penggemar kami Sam, adalah pria keluarga yang khas mencari untuk meningkatkan prospek masa depannya. Dia berusia tiga puluhan dan menikah dengan dua anak muda. Dia tinggal bersama keluarganya di akomodasi sewaan dengan dewan lokal ditunjuk asosiasi perumahan. Dia bekerja penuh waktu 9-5 dengan dewan lokal sebagai petugas HR dan juga mahasiswa dewasa paruh waktu belajar Manajemen Bisnis dua malam per minggu.

Sam pergi ke hampir setiap pertandingan kandang dan sekitar 5 tandang per musim, tapi dia bukan pemegang tiket musim. Dia tidak bisa membayar biaya satu-off dan tidak tahu tentang persyaratan pembayaran rencana anggaran. Ia bandar bola resmi bertemu seorang teman di sebuah pub lokal sebelum pertandingan kandang, karena ia percaya itu terlalu mahal untuk makan dan minum di stadion.

Sam memiliki ‘Warga dan Pendukung’ smart card yang dikeluarkan oleh klub sepak bola lokal sebagai bagian dari usaha patungan dengan dewan lokal. Kartu ini adalah kartu keanggotaan Football Club dengan tas tertutup, fasilitas pembayaran yang hanya berlaku di stadion dan outlet ritel klub (tas tertutup yang dimiliki dan dioperasikan oleh atau atas nama klub bisa menghasilkan ratusan ribu pound di penghasilan tambahan dan keuntungan efisiensi).

The ‘Warga dan Pendukung’ smart card juga memungkinkan pembayaran dengan Europay / MasterCard / Visa (EMV) dan lokal Otoritas Cerdas kartu Standar e-Organisasi (LASSeO) & Organisasi Standar Transportasi Terpadu (ITSO) compliant. Ini berarti bahwa hal itu dapat digunakan untuk mendapatkan akses ke layanan dewan disediakan dan transportasi lokal. Kartu ini juga telah dikembangkan dan dikodekan sesuai dengan Standar muncul untuk Smart Card Technology di Stadia.

SENIN

Sam log on ke website klub dan memeriksa perlengkapan untuk bulan mendatang. Dia memutuskan untuk membeli dua tiket untuk besok malam cup pertandingan, ketika ia akan mengambil seorang teman dari pekerjaan yang belum pernah sebelumnya. Sam hanya memasuki ‘Warga dan Pendukung’ nya nomor kartu pintar ke layar pembelian. Dia memilih untuk membayar tiket dengan pembayaran EMV. Setelah pembelian selesai Sam memeriksa saldo Loyalitas poin dan itu telah meningkat sebesar 200 (100 per tiket). Dia memilih opsi ‘mencetak di rumah’, cetakan kedua tiket barcode dan kemudian set off untuk bekerja.

bus tiba. Sam mendapat dan menyajikan ‘Warga dan Pendukung’ kartu namanya, yang menyimpan ITSO compliant tiket bus bulanannya kepada pembaca.

Di tempat kerja Sam menggunakan ‘Warga dan Pendukung’ nya smart card di gedung kantor reader kontrol akses. Hal ini memungkinkan dia untuk membuka pintu masuk utama. Karena kartu juga bertindak sebagai staf Sam lulus juga memiliki foto dan memberinya akses ke kantornya dan daerah terkait lainnya di dalam gedung. Pada waktu makan siang Sam sibuk sehingga ia memutuskan untuk makan di restoran staf. Kebanyakan staf memiliki dewan mengeluarkan kartu untuk akses ID dan untuk membayar makanan tapi Sam dapat menggunakan ‘Warga dan Pendukung’ kartu di semua restoran staf dewan. Namun, e-purse digunakan di restoran dewan tidak memungkinkan Sam untuk accru poin, tidak seperti e-tas lainnya juga pada kartu.

Pukul 17.00 Sam meninggalkan kantor dan perjalanan pulang di bus lagi menggunakan ‘Warga dan Pendukung’ nya kartu, yang menyimpan nya ITSO compliant tiket bus bulanan.

Senin adalah salah satu dari dua malam seminggu yang Sam menghadiri kursus paruh waktu diadakan di pusat konferensi klub sepak bola.

Sam mendorong ke stadion dan menyajikan ‘Warga dan Pendukung’ nya kartu cerdas untuk penghalang parkir. Ini membuka sebagai sistem CRM memberitahu bahwa Sam Belajar malam sehingga berhak parkir gratis. Setelah studi malam hari adalah lebih Sam meninggalkan tempat parkir dengan menggunakan ‘Warga dan Pendukung’ kartu untuk membuka penghalang pintu keluar.

Ketika Sam pulang ke rumah dia cek saldo Loyalty Points lagi dan melihat bahwa ia menerima 50 poin untuk menghadiri kuliah, sebagai bagian dari program lokal ‘Pengembangan Diri’ dijalankan oleh dewan dan didukung oleh bisnis lokal.

Jumlah penggunaan dari ‘Warga dan Pendukung’ kartu. (10)

Minggu di Kehidupan Pendukung Sepakbola dengan Smart Card sebuah Penduduk

Bagian 2 dari 8

SELASA

Sam berikut rutinitas yang biasa menggunakan ‘Warga dan Pendukung’ smart card di bus dan untuk mengakses gedung kantornya. Pada waktu makan siang dia pergi ke perpustakaan setempat dan meminjam buku yang berkaitan dengan program Manajemen Bisnis nya. Dia menggunakan meja swalayan dan menyajikan ‘Warga dan Pendukung’ smart card untuk mendaftarkan pinjaman dari buku-buku, seperti kartu juga bertindak sebagai kartu perpustakaan.

Sam memutuskan untuk pergi langsung ke klub sepak bola dari kantor dan bertemu temannya di luar stadion. Sam menyadari bahwa ia telah melupakan tiketnya, tapi tidak khawatir karena ia hanya pergi ke toko klub di mana mereka membaca kartu dan mengkonfirmasi ia dikeluarkan dengan tiket yang sah. Mereka kemudian memvalidasi sistem kontrol akses untuk menerima kartu. (Pada kenyataannya Sam tidak perlu melakukan hal ini ketika ia menggunakan kartu untuk ID sendiri secara online hari sebelumnya ketika membeli tiket, kartu dan tiket barcode secara otomatis ditambahkan ke sistem kontrol akses sebagai berlaku untuk entri untuk permainan ini. sistem ini namun hanya akan menerima kartu pertama bentuk yaitu atau tiket untuk masuk, setelah salah satu bentuk telah digunakan kedua akan secara otomatis diberikan kekosongan ini adalah untuk tujuan keamanan dan perlindungan pendapatan.)

teman Sam tiba dan mereka berdua memasuki stadion sam dengan ‘Warga dan Pendukung’ smart card dan temannya dengan tiket barcode sendiri. Di stadion Sam dan teman baik mendapatkan minuman dan sesuatu untuk dimakan. Sebagai Sam memiliki ‘Warga dan Pendukung’ smart card dia pergi langsung ke antrian pembayaran cashless yang lebih pendek dari antrian tunai. Untuk meningkatkan take-up baru ‘Warga dan Pendukung’ kartu ada diskon pada semua produk ketika membayar dengan pra bayar e-purse. Sam pays menggunakan tertutup e-tas dan dia disajikan lebih cepat dari temannya yang membayar dengan uang tunai. Sam juga menghemat uang.

Sam dan teman menonton babak pertama di mana Sam puncak e-purse di ‘Warga dan Pendukung nya” smart card melalui pesan teks Kemudian pada babak pertama ia mengambil keuntungan dari penawaran BOGOFF.

Setelah teman pertandingan Sam menggunakan ‘Warga dan Pendukung’ nya kartu pintar untuk perjalanan pulang bus. Di rumah Sam memeriksa akun kesetiaannya dan melihat total 125 poin baru dari pembelian dan karena ia memasuki stadion awal.

Jumlah penggunaan dari ‘Warga dan Pendukung’ kartu. (10)

Minggu di Kehidupan Pendukung Sepakbola dengan Smart Card seorang Residen.

Bagian 3 dari 8

Rabu

Sam berikut rutinitas biasa dalam pekerjaan menggunakan ‘Warga dan Pendukung’ smart card di bus dan untuk mengakses gedung kantornya. Hari ini adalah hari ulang tahun Sam klub sepak bola CRM sms telepon genggamnya 2-4-1 tawaran untuk makan di restoran di stadion. Untuk mengambil keuntungan dari penawaran ini Sam bertemu istrinya untuk makan siang di stadion. Tawaran juga menyatakan bahwa jika ia membayar untuk makan dengan tas tertutup pada ‘Warga dan Pendukung’ nya smart card ia akan menerima loyalitas poin treble. Sam puncak e-dompetnya pada “Warga dan Pendukung” kartu pintar melalui pesan teks. Sam menebus 2-4-1 tawaran dan membayar untuk makan dengan tertutup e-purse pada ‘Warga dan Pendukung’ nya kartu pintar.

Ketika Sam kembali bekerja ia menggunakan ‘Warga dan Pendukung’ smart card untuk mengakses gedung kantornya.

Setelah bekerja Sam memutuskan untuk pergi ke gym ia menggunakan ‘Warga dan Pendukung’ nya kartu pintar untuk perjalanan bus dan sekali di gym, yang merupakan pusat dewan rekreasi. Sam menggunakan ‘Warga dan Pendukung’ smart card untuk mendapatkan masuk ke pusat hiburan seperti itu juga memegang rincian keanggotaannya. Sam menggunakan smart card di dalam pusat hiburan untuk mendaftarkan dia menggunakan gym dan lagi untuk menggunakan kolam renang. Sam kemudian perjalanan pulang di bus menggunakan ‘Warga dan Pendukung’ smart card.

Di rumah Sam log on ke website klub dan memeriksa saldo pada rekening kesetiaannya. Ia menemukan bahwa ia memiliki tambahan 350 poin untuk topping, membayar di restoran dan juga bonus untuk ulang tahunnya. Sam juga telah diberikan poin tambahan untuk berpartisipasi pada salah satu aktivitas fisik di gym, ini adalah inisiatif PCT untuk mempromosikan hidup sehat dan memerangi obesitas dan membantu mengurangi tekanan pada NHS lokal. Skema ini didukung oleh dewan lokal dan klub sepak bola.

Jumlah penggunaan dari ‘Warga dan Pendukung’ kartu. (14)

Minggu di Kehidupan Pendukung Sepakbola dengan Smart Card seorang Residen.

Bagian 4 dari 8

Kamis

Sam berikut rutinitas biasa dalam pekerjaan menggunakan ‘Warga dan Pendukung’ smart card di bus dan untuk mengakses gedung kantornya.

Pada waktu makan siang Sam pergi ke kota dan membeli CD dari toko musik lokal dan beberapa aksesoris untuk mobilnya dari faktor bermotor pengecer nasional menggunakan pembayaran EMV pada ‘Warga dan Pendukung’ nya kartu pintar.

Sam memiliki cuti studi di rumah sore dan perjalanan di bus menggunakan ‘Warga dan Pendukung’ nya kartu pintar, dan mengumpulkan nya buku-buku pelajaran Manajemen Bisnis dan program kerja. Di rumah Sam log on ke website klub dan memeriksa saldo pada rekening kesetiaannya dan menemukan bahwa ia memiliki tambahan 160 poin untuk transaksi EMV di toko musik lokal dan faktor-faktor bermotor pengecer nasional. Seperti transaksi ini menggunakan fasilitas pembayaran EMV mereka menarik tingkat yang sedikit lebih rendah dari poin dari transaksi menggunakan pra bayar e-purse pada ‘Warga dan Pendukung’ smart card.

Seperti Sam terdaftar sebagai mahasiswa dewasa belajar di stadion dia diperbolehkan akses gratis ke WiFI di dalam suite konferensi stadion. Sam mendorong ke stadion lebih awal, untuk malam studi kedua dalam seminggu, karena ia bertemu seorang teman belajar di sana. Setibanya di stadion Sam menyajikan ‘Warga dan Pendukung’ nya kartu untuk penghalang parkir yang membuka karena tahu dari CRM yang Sam sedang belajar malam ini dan berhak untuk membebaskan parkir. Sam menggunakan ‘Warga dan Pendukung’ smart card untuk log on ke jaringan menggunakan otentikasi faktor ganda dan sistem mengakui sam terdaftar dengan gangguan penglihatan dan telah disimpan preferensi visual untuk membantu dia membaca teks. sistem diatur dengan preferensi Sam. fungsi yang sama ini dapat digunakan untuk mengubah bahasa bagi mereka yang bahasa pertamanya bukan bahasa Inggris.

Setelah studi malam hari adalah lebih Sam meninggalkan tempat parkir lagi menggunakan ‘Warga dan Pendukung’ smart card untuk membuka penghalang pintu keluar.

Ketika Sam pulang ke rumah ia kembali memeriksa keseimbangan Loyalty Points dan melihat bahwa, seperti yang dia lakukan pada Senin malam ia menerima 50 poin untuk menghadiri kuliah, ini adalah bagian dari program lokal ‘Pengembangan Diri’ dijalankan oleh dewan dan didukung oleh bisnis lokal .

Jumlah penggunaan dari ‘Warga dan Pendukung’ kartu pintar (12)

Minggu di Kehidupan Pendukung Sepakbola dengan Penduduk Smartcard.

Bagian 5 dari 8

Jumat

Sam berikut rutinitas biasa dalam pekerjaan menggunakan ‘Warga dan Pendukung’ smart card di bus dan untuk mengakses gedung kantornya.

Pada waktu makan siang Sam pergi ke dewan ‘One Stop Shop untuk mengajukan Makanan Gratis Sekolah untuk 2 anak-anaknya. Dia menggunakan PC publik dan menyajikan ‘Warga dan Pendukung’ nya kartu cerdas untuk pembaca yang mengidentifikasi dirinya meminta kata rahasia (2 Factor Authentication). Seperti Sam terdaftar dengan gangguan penglihatan pada sistem menghadapi publik dewan preferensi gangguan penglihatan nya dibaca dari kartu dan dewan sistem menghadapi publik diatur dengan preferensi Sam.

Sebagai dewan CRM sudah memegang banyak potongan informasi yang diperlukan untuk Formulir Makanan Hak Gratis Sekolah beberapa informasi ada telah selesai secara otomatis yaitu Nama. DOB, Alamat, rincian kontak dll ini disebut Formulir Auto Isi. Sam memeriksa auto dihuni data yang benar, melengkapi sisa formulir dan kembali bekerja.

Setelah bekerja Sam memutuskan untuk pergi ke gym ia menggunakan ‘Warga dan Pendukung’ smart card untuk perjalanan bus dan sekali di gym, yang merupakan pusat dewan luang Sam menggunakan ‘Warga dan Pendukung’ pintar masuk cardto gain ke pusat seperti juga kartu keanggotaan untuk pusat rekreasi. Sam juga menggunakan ‘Warga dan Pendukung’ smart card di dalam pusat hiburan untuk mendaftarkan dia menggunakan gym dan lagi menggunakan kolam renang. Sam kemudian perjalanan pulang di bus menggunakan ‘Warga dan Pendukung’ smart card untuk perjalanan pulang.

Sam membuat daftar belanja mingguan dan kemudian mendorong ke supermarket lokal di mana ia membayar untuk berbelanja dengan pilihan pembayaran EMV pada ‘Warga dan Pendukung’ nya kartu pintar.

Ketika Sam pulang ke rumah ia kembali memeriksa keseimbangan Loyalty Points dan ia telah menerima poin dari menggunakan Gym dan membayar untuk belanja mingguan.

Jumlah penggunaan dari ‘Warga dan Pendukung’ smart card. (11)

Minggu di Kehidupan Pendukung Sepakbola dengan Smart Card seorang Residen.

Bagian 6 dari 8

Sabtu

Hari ini adalah atas bentrokan meja. Sam adalah mengambil anaknya Thomas ke permainan dan itu adalah pertandingan pertama musim ini. Sam dan Thomas perjalanan ke pusat kota dan taman sam mobil di dewan dikelola membayar dan tampilan parkir mobil. Sebagai penduduk borough Sam berhak untuk diskon pada parkir biaya Sam menyajikan kartu ke mesin parkir dan menerima diskon nya.

Kemudian Sam mengambil Thomas ke Club Toko di pusat kota dan menebus beberapa poin loyalitas ia telah diperoleh dan menerima kemeja rumah untuk Thomas.

Hal ini masih awal dan Sam mengambil Thomas ke museum lokal untuk penelitian topik yang Thomas belajar di sekolah. The ‘Warga dan Pendukung’ smart card hak Sam untuk entri setengah harga tapi karena tidak ada card reader di museum Sam hanya menunjukkan kartu namanya. Jenis ‘Show n Go’ diskon skema beroperasi di sejumlah tempat di kota juga dan membantu usaha kecil lokal, inisiatif ini didukung oleh dewan skema regenerasi lokal.

Kemudian Sam pergi ke toko lokal yang merupakan agen Pay Titik membayar Pajak Sewa dan Dewan saat ia tidak memiliki debit langsung mengatur. Di toko Sam membayar tunai tetapi menyajikan ‘Warga dan Pendukung’ nya kartu cerdas untuk pembaca untuk mengidentifikasi dirinya dan mengalokasikan dana untuk jumlah yang tepat ke rekening yang benar Sewa dan Dewan Pajak.

Sekarang saatnya untuk Sam dan Thomas untuk pergi ke stadion dan karena dekat dan hari yang cerah mereka memutuskan untuk menyewa salah satu siklus publik di kota. Sam tahu bahwa klub sepak bola adalah bagian dari ini ‘Fit 4 Life’ inisiatif dioperasikan oleh Dewan dan didukung oleh PCT lokal karena merupakan bagian dari Klub Sepakbola ‘Green Travel Rencana’. Di toko siklus otomatis Sam menyajikan ‘Warga dan Pendukung’ nya kartu cerdas untuk pembaca dan melepaskan siklus dewasa untuk dirinya sendiri dan melakukan hal yang sama untuk siklus junior untuk Thomas. Mereka berdua siklus 2 mil ke stadion di mana mereka menyimpan dan mengunci siklus di fasilitas penyimpanan terletak di taman stadion mobil, yang mirip dengan yang di kota. Mekanisme penguncian juga dioperasikan oleh ‘Warga dan Pendukung’ smart card,

Sam mengambil Thomas ke kantor tiket untuk membeli dia pertandingan kertas tiket hari barcode dan setelah pembayaran Sam ‘Warga dan Pendukung’ smart card diatur menjadi tiketnya. Dia menyajikan ‘Warga dan Pendukung’ nya kartu pintar untuk mengumpulkan loyalitas poin, tapi dia membayar untuk tiket secara tunai. Ketika kantor tiket mengambil informasi pribadi Thomas’ untuk pembelian tiket mereka melihat bahwa meskipun ini adalah pertandingan pertama musim ini, ia menghadiri 6 pertandingan musim lalu dan melakukan perjalanan ke pergi pertandingan Piala FA dengan Suporter Resmi Club. Mereka menawarkan Thomas kesempatan untuk bergabung dengan SMP pendukung klub di diskon yang akan memberinya kartu pendukung sendiri nya. Seperti Sam sudah merupakan ‘Warga dan Pendukung’ pemegang kartu pintar pendukung klub Junior Keanggotaan gratis untuk jangka waktu terbatas.

Sam dan Thomas yang pergi ke pintu putar dan keduanya masuk stadion; Sam dengan ‘Warga dan Pendukung’ nya kartu pintar dan Thomas dengan tiket barcode sendiri. Di stadion Sam membeli mereka berdua minum dan burger menggunakan tertutup e-purse pada ‘Warga dan Pendukung’ smart card sebagai lagi antrian yang jauh lebih pendek dari antrian kas dan mereka mendapatkan diskon.

Sam dan Thomas menonton babak pertama di mana Sam mendapat pesan teks menyambut Thomas ke SMP Pendukung klub dan memberikan kode promosi untuk Thomas, dua teman dan orang dewasa yang bertanggung jawab untuk memiliki tur stadion gratis. Semua Thomas harus lakukan adalah memiliki orang tuanya mengisi formulir online dengan nama, alamat dan umur dari 4 orang yang menghadiri tur. Sam juga puncak up e-purse pada ‘Warga dan Pendukung’ nya smart card melalui pesan teks. Pada waktu setengah baik Sam dan Thomas mendapatkan minuman dingin dari kios di mana Sam lagi menggunakan tertutup e-purse pada ‘Warga dan Pendukung’ smart card, disajikan sangat cepat dan menghemat uang.

Setelah teman pertandingan Sam menggunakan ‘Warga dan Pendukung’ smart card untuk membuka siklus untuk perjalanan kembali ke kota untuk mengumpulkan mobil.

Di rumah Sam register dirinya Thomas dan dua teman-teman untuk tur menggunakan kode promosi dalam pesan teks. Karena ia adalah ‘Warga dan Pendukung’ pemegang kartu pintar dia akan diberikan Loyalty Points jika siapa pun di pihak melakukan pembelian dan jika mereka menjadi pemegang tiket musim Sam dan Thomas akan diundang untuk bertemu pemain favorit mereka. Sam kemudian memeriksa akun kesetiaannya dan melihat total 225 poin baru dari pembelian dan memasuki stadion awal.

Jumlah penggunaan dari ‘Warga dan Pendukung’ smart card. (16)

Minggu di Kehidupan Pendukung Sepakbola dengan Smart Card seorang Residen.

Bagian 7 dari 8

Minggu

Sam dan Thomas melihat gambar-gambar dari pertandingan kemarin di situs Football Club. Thomas telah menerima email dengan rincian keanggotaan dan dia set up account-nya.

Sam menemukan kemeja replika dari awal tahun delapan puluhan yang ia menambah ‘daftar keinginan’ pada akun Loyalitas nya sehingga ketika ia memiliki cukup poin dia akan mendapatkan pengingat otomatis dengan email dan teks. Ada juga pilihan untuk kemeja yang akan secara otomatis dikirim kepadanya ketika ia harus cukup poin dan poin Loyalty ditebus secara otomatis tetapi ia tidak memilih itu.

Hal ini cerah dan Sam memiliki hari yang menyenangkan direncanakan untuk keluarga. Di pagi hari ia mengambil keluarga untuk lokal kebun binatang dan negara taman. Taman ini dioperasikan oleh dewan county dan ada biaya kecil, tetapi sebagai Sam adalah ‘Warga dan Pendukung’ pemegang kartu pintar ia dan keluarganya menikmati tiket masuk gratis.

Pada sore hari Sam dan keluarga pergi ke stadion sepak bola untuk menghadiri acara musik dengan sejumlah penyanyi nama besar. Tiket adalah bagian dari hadiah ulang tahun Sam dari orang tuanya. Sam dibuat sadar acara dari pesan teks dan email yang dikirim oleh klub CRM. Sam ‘Warga dan Pendukung’ smart card digunakan selama transaksi untuk mendapatkan diskon dan loyalitas poin.

Sam dan keluarganya pergi ke pintu putar dan masukkan stadion sam dengan ‘Warga dan Pendukung’ smart card dan seluruh keluarga dengan tiket barcode. Di stadion Sam membeli mereka makanan dan minuman menggunakan tertutup e-purse pada ‘Warga dan Pendukung’ smart card dan seperti biasa antrian jauh lebih pendek daripada antrian kas dan ia juga mendapat diskon.

Setelah ajang Sam mengambil rumah keluarga. Dalam perjalanan pulang Sam mendapatkan bahan bakar di pompa bensin lokal kecil dan menggunakan metode pembayaran EMV pada ‘Warga dan Pendukung’ smart card dan mendapat beberapa poin lebih loyalitas.

Jumlah penggunaan dari ‘Warga dan Pendukung smart card. (9)

Minggu di Kehidupan Pendukung Sepakbola dengan Smart Card seorang Residen.

Bagian 8 dari 8

Ringkasan, Kesimpulan dan Langkah Berikutnya

Sebelumnya 7 bagian dan kesimpulan akhir ini dari ‘Minggu di Kehidupan Pendukung Sepakbola dengan Warga Smart Card’ menunjukkan dengan sangat jelas bagaimana kartu tunggal dapat memberikan akses ke berbagai layanan yang berbeda dan kegiatan disampaikan oleh beberapa penyedia baik dari publik dan swasta sektor.

Ini bukan teori; setiap salah satu aplikasi di bawah ini adalah aplikasi hidup dalam skema di Inggris. Dokumen ini ‘Minggu di Kehidupan Pendukung Sepakbola dengan Warga Smart Card’ hanya membawa mereka semua bersama-sama pada satu kartu.

DAFTAR APLIKASI YANG DIGUNAKAN

  • Logis Access – Depan PC
  • EMV Pembayaran – (Europay / MasterCard / Visa)
  • Access Control – akses Building Council
  • Dewan tertentu – e-Purse
  • Access Control – Parkir
  • Loyalitas
  • Keanggotaan Perpustakaan – Otoritas lokal
  • staf ID
  • Access Control – Football Stadia
  • Tiket – Football pertandingan hari atau musim
  • Football Club khusus – e-Purse, Cashless di Stadia dan Shop.
  • Football Club Membership
  • Leisure Club Membership – Otoritas lokal
  • Access Control – Kenyamanan
  • Jaringan ID – Pendidikan Sumberdaya Tinggi / Pembelajaran
  • PC Aksesibilitas – SNAPI
  • Form Auto Fill
  • Konsesi – Transportasi
  • Parkir – Otoritas lokal
  • Pembayaran Tagihan – CTax / Sewa
  • Hak – Cycle Hire

JUMLAH PENGGUNAAN

  • Senin 10
  • Selasa 10
  • Rabu 14
  • Kamis 12
  • Jumat 11
  • Sabtu 16
  • Minggu 9
  • Total untuk minggu 82
  • penggunaan sehari-hari rata-rata 11,7

MANFAAT

Untuk menemukan manfaat operasional dan keuangan dari skema tersebut untuk organisasi Anda, silakan hubungi [email protected] . Di bawah ini adalah daftar manfaat khas yang Klub Sepakbola dan Pemerintah Daerah telah menyadari.

  • Lebih Data Pelanggan
  • Lebih baik Kualitas Data Pelanggan
  • Ditingkatkan Tahu Kemampuan Nasabah
  • Lebih CRM Efektif Pengembangan Kampanye
  • CRM Manajemen Kampanye yang lebih baik
  • Peningkatan Pendapatan (berpotensi £ 300 + per musim untuk Football Club)
  • mengurangi Biaya
  • Efisiensi yang lebih besar
  • Lebih ramping Jasa Secara keseluruhan Pengiriman
  • Customer Experience kaya
  • Improver Loyalitas Pelanggan
  • Sedikit Debitur Hari
  • Pembayaran lebih cepat
  • Peningkatan Arus Kas
  • New Pendapatan Streaming
  • rekan Envy
  • Operasi Greener
  • Peningkatan Reputasi Komunitas

Ini bukan daftar lengkap, tapi contoh yang baik dari apa skema smart card seperti ini dapat lakukan untuk organisasi Anda. Jika Anda tidak berpikir Anda Chief Executive ingin Anda untuk memberikan salah satu manfaat di atas maka kita hanya akan berterima kasih untuk membaca dan menyarankan Anda untuk berhenti membaca sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *