Pangeran kopi

Pangeran

Coffee Prince adalah drama Korea ringan yang sangat populer di Asia setelah ditayangkan. Jadi apa yang membuat Coffee Prince sukses besar di Asia? Para pemeran, karakter, momen dovey yang benar-benar manis antara Han Kyul dan Eun Chan dan juga musik backgroud yang benar-benar sesuai dengan berbagai adegan dan memunculkan suasana adegan berkontribusi pada keberhasilan drama. Dalam sebagian besar drama, kita sering melihat konflik antara pasangan tetapi saat-saat nonton drama korea manis pasangan selama periode kencan mereka sering tidak dibahas. Namun di Coffee Prince, kita bisa melihat proses kencan Han Kyul dan Eun Chan dan bagaimana hubungan mereka tumbuh dan berkembang dari waktu ke waktu. Ini mencerminkan masalah dan situasi kecil namun signifikan yang mungkin dihadapi oleh banyak pasangan dalam kehidupan nyata dan ini membuatnya mudah bagi penonton untuk terhubung dengan pertunjukan.

Untuk mengakuinya, saya benar-benar penggemar Yoon Eun Hye setelah menonton aktingnya sebagai Chaegyung di Goong dan alasan utama saya menonton Coffee Prince juga karena dia, tetapi aktingnya benar-benar terpuji di Coffee Prince. Anda benar-benar bisa melihat transformasi dan kedewasaannya sebagai aktris dari Goong ke Coffee Prince. Aktingnya sebagai tomboi Go Eun Chan benar-benar meyakinkan. Dia berhasil membuang imej imut dan feminin yang umumnya dikaitkan dengannya dan berubah total menjadi Go Eun Chan yang kita lihat di Coffe Prince. Dia memerankan karakter Eun Chan dengan sangat sedikit detail dan semua tindakan dan gerakannya mencerminkan karakter Eun Chan. Dari cara dia berbicara (dia membuat suaranya lebih rendah), cara dia duduk dengan cara dia berjalan (dia mengubah cara dia berjalan juga!) Semua menunjukkan dedikasi Eun Hye sebagai seorang aktris. Dia bahkan memotong rambut panjang yang dia simpan agar sesuai dengan citra Eun Chan. Ada juga banyak pujian tentang keterampilan aktingnya (baik dari publik, maupun orang dalam). Dedikasi dan profesionalismenya adalah alasan untuk popularitas Eun Chan di Korea, serta negara-negara Asia lainnya. Bahkan menciptakan fenomena Eun Chan [kredit: artikel sebagai pakaian yang dikenakan oleh Eun Chan, gaya rambut Eun Chan, musik latar yang digunakan dalam Coffee Prince dan juga pencarian online yang berkaitan dengan barrista meningkatkan permintaan. Oleh karena itu tidak terlalu banyak untuk mengatakan bahwa Eun Hye memainkan peran yang cukup penting dalam popularitas Coffee Prince. Dedikasi dan profesionalismenya adalah alasan untuk popularitas Eun Chan di Korea, serta negara-negara Asia lainnya. Bahkan menciptakan fenomena Eun Chan [kredit: artikel sebagai pakaian yang dikenakan oleh Eun Chan, gaya rambut Eun Chan, musik latar yang digunakan dalam Coffee Prince dan juga pencarian online yang berkaitan dengan barrista meningkatkan permintaan. Oleh karena itu tidak terlalu banyak untuk mengatakan bahwa Eun Hye memainkan peran yang cukup penting dalam popularitas Coffee Prince. Dedikasi dan profesionalismenya adalah alasan untuk popularitas Eun Chan di Korea, serta negara-negara Asia lainnya. Bahkan menciptakan fenomena Eun Chan [kredit: artikel sebagai pakaian yang dikenakan oleh Eun Chan, gaya rambut Eun Chan, musik latar yang digunakan dalam Coffee Prince dan juga pencarian online yang berkaitan dengan barrista meningkatkan permintaan. Oleh karena itu tidak terlalu banyak untuk mengatakan bahwa Eun Hye memainkan peran yang cukup penting dalam popularitas Coffee Prince.

Selain Yoon Eun Hye, Gong Yoo, pemeran utama pria juga sangat penting dalam kesuksesan Coffee Prince. Gong Yoo sangat cocok untuk karakter Han Kyul. Dia berhasil menunjukkan perasaan Han Kyul yang dalam dan rumit ketika dia mengalami perjuangan internal untuk jatuh cinta dengan Eun Chan (yang dia pikir adalah seorang lelaki) dan menerima dirinya sebagai ‘homoseksual’. Sebelum Coffee Prince, saya menonton drama Gong Yoo sebelumnya dan saya menemukan bahwa karakter Han Kyul sangat mirip dengan Tae In dalam Biscuit Teacher dan Star Candy. Han Kyul tampaknya adalah versi dewasa Tae In karena keduanya percaya diri dan yakin dengan apa yang mereka inginkan, tetapi mereka juga pada saat yang sama kekanak-kanakan tapi imut. Han Kyul lebih tertutup dibandingkan dengan Tae In yang lebih spontan, oleh karena itu Han Kyul dapat dianggap sebagai versi Tae In yang lebih matang. Kita tidak benar-benar bisa melihat kemampuan akting Gong Yoo ketika dia berada di Biscuit Teacher dan Star Candy, oleh karena itu saya pikir dia juz aktor yang terlihat lucu, dengan keterampilan akting yang dangkal. Tapi dia benar-benar mengejutkanku dengan kemampuannya untuk memerankan perjuangan emosional yang sempurna yang dialami Han Kyul dan dia benar-benar menyentuhku dengan aktingnya di Coffee Prince. Aktingnya yang luar biasa membuat Han Kyul hidup dan menjadikan Coffee Prince pertunjukan yang menyenangkan untuk ditonton.

Selain keterampilan akting yang hebat dari Gong Yoo dan Eun Hye, mereka juga memiliki chemistry layar yang sangat baik. Keduanya membuat pasangan yang sempurna dan aku tidak bisa menahan senyum setiap kali ada adegan momen manis Han Kyul dan Eun Chan. Interaksi mereka di layar tampak sangat alami dan meyakinkan. Selain momen-momen manis, adegan ranjang panas serta ciuman paksa di antara mereka adalah pemandangan yang benar-benar berkesan dari mereka.

Terlepas dari 2 lead utama, karakter Lee Seon Gyeon sebagai Choi Han Seong juga tampil dengan baik. Meskipun Lee Seon Gyeon mungkin tidak terlalu tampan dibandingkan dengan Gong Yoo, dia masih memiliki pesona dalam dirinya yang menarik perhatian penonton. Choi Han Seong juga mungkin bukan karakter yang semenarik Han Kyul, tetapi Lee Seon Gyeon berhasil membuat karakternya tidak membosankan. Dan apakah saya menyebutkan suara Lee Seon Gyeon ?? Saya sangat suka suaranya yang dalam (saya tidak tahu bagaimana menggambarkannya tetapi suaranya sangat bagus untuk didengarkan).

Saya pikir Chae Jung Ahn cantik tapi saya menemukan rata-rata aktingnya. Sampai sekarang, saya masih belum sepenuhnya memahami karakter Yoo Joo. Mungkin begitulah seharusnya Yoo Joo bersikap riang, tidak dibatasi dan sulit dipahami. Terkadang sulit untuk membaca ekspresinya dan memahami persis emosinya yang dia coba sampaikan …. Aku tak tahu, tapi ini juga bisa bagaimana sutradara ingin Yoo Joo digambarkan sebagai ….

Terlepas dari 4 lead utama, 3 Princes memainkan peran penting juga. Para Pangeran masing-masing memiliki karakter unik mereka sendiri. Min Yeop – orang bodoh yang berotot kuat yang benar-benar mengabdi dan setia kepada malaikatnya Eun Sae, Ha Rim- pria yang imut dan menggemaskan yang selalu pergi “My Chan !!”, dan pria wafel keren Sun Ki, yang tidak bisa membantu tetapi menjadi terinfeksi oleh Eun Chan yang berhati hangat, Ha Rim yang antusias dan Min Yeop yang konyol. Sebagai tambahan, ada juga Tuan Hong, presiden Coffee Prince lainnya. Dia benar-benar menjijikkan dan tidak higienis dengan tindakannya, tetapi dia masih baik secara keseluruhan yang benar-benar mendukung Eun Chan.

Selain pemeran dan karakter dalam cerita, desain untuk setting Coffee Prince juga dilakukan dengan baik. Desain kafe Coffee Prince didekorasi dengan indah. Rumah Eun Chan yang kecil dan berantakan selalu dipenuhi dengan boneka / kotak makanan untuk bekerja mencerminkan betapa sulitnya baginya untuk mendapatkan uang, rumah Han Kyul yang modern dan ramping mencerminkan karakternya yang tegas dan percaya diri, rumah sederhana Han Seong dengan taman dan tanaman hijau di sekitar menunjukkan karakternya yang sederhana dan masuk akal. Peralatan rekaman, pemutar musik imut yang juga bertindak sebagai hiasan, gitar dan semua peralatan lain di rumahnya juga merefleksikan kembali pekerjaannya sebagai musisi.

Semua ini membutuhkan banyak upaya dan dedikasi. Oleh karena itu Coffee Prince jelas merupakan sebuah drama yang tidak boleh dilewatkan karena kru produksi yang sangat baik, aktor dan aktris dan pendekatan yang menyegarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *