Tips Renovasi Rumah DIY

Rumah

Renovasi rumah sering meningkatkan nilai properti. Ini adalah salah satu alasan paling umum untuk renovasi, selain memperbarui rumah dan membuatnya lebih sesuai dengan selera pribadi Anda. Ketika datang ke renovasi, beberapa pemilik rumah memilih untuk menggunakan jasa kontraktor profesional. Proyek renovasi bisa sangat mahal, terutama di mana Anda meminta layanan pembangun profesional, desainer interior, atau spesialis lainnya. Inilah sebabnya mengapa beberapa orang lebih memilih renovasi DIY (lakukan sendiri), yang dapat lebih hemat biaya, terutama di mana Anda memiliki keterampilan untuk melakukan beberapa tugas. Jadi jika Anda berpikir untuk renovasi rumah DIY, berikut adalah daftar tips renovasi yang dapat membantu Anda merenovasi rumah Anda.

Rencana

Memiliki rencana untuk setiap langkah Jasa Bangun Rumah renovasi Anda memungkinkan Anda untuk merenovasi dengan cara yang lebih hemat biaya, memberi Anda kemampuan untuk membuat anggaran yang sesuai sebelum Anda memulai proyek; garis besar proyek akan membantu selama renovasi.

Mengalokasikan dana dari anggaran Anda sangat penting. Dapur dan kamar mandi adalah nilai jual yang sangat besar di sebuah rumah, yang berarti Anda harus menghabiskan sebagian besar waktu dan sumber daya untuk merenovasi kamar-kamar itu. Seringkali lapisan cat baru atau karpet baru dapat mengubah seluruh tampilan kamar tidur dan ruang keluarga Anda, dan keduanya merupakan cara yang relatif murah untuk memperbaiki tempat.

Jika Anda ingin meningkatkan nilai properti, bicarakan dengan agen real estat sebelum memulai renovasi. Makelar Anda dapat memberi Anda wawasan tentang renovasi mana yang bernilai uang dan mana yang tidak akan menghasilkan keuntungan. Selain itu, makelar Anda dapat memberi Anda tren real estat saat ini sehingga Anda dapat melihat aspek apa dari rumah yang menjual poin dengan pembeli dan mana yang tidak.

Memperbaiki bukannya merenovasi

Sebelum Anda memulai proyek, pikirkan apa yang Anda inginkan dan putuskan apakah Anda harus mengganti sesuatu atau hanya memperbaikinya. Misalnya, jika Anda sedang merenovasi dapur Anda, tanyakan pada diri Anda apakah Anda membutuhkan semua lemari baru atau apakah mengecat atau mengecat lemari Anda saat ini akan memberi dapur Anda pembaruan yang Anda cari. Selain itu, Anda dapat menghapus pintu lemari Anda saat ini dan memasang yang baru dengan harga yang jauh lebih murah dari harga memasang sistem kabinet lengkap.

Biaya

Salah satu biaya terbesar dalam merenovasi rumah Anda berasal dari bahan. Dengan membeli dan mengangkut material sendiri, Anda dapat menghemat ratusan dolar. Kontraktor atau pihak ketiga lainnya akan membebankan biaya pengiriman kepada Anda di antara biaya tersembunyi lainnya untuk mengambil dan mengirimkan materi ke rumah Anda. Selain itu, melakukan ini sendiri memberi Anda pilihan untuk berbelanja, membandingkan biaya dan menemukan barang yang dijual atau dikosongkan.

Cara terbaik untuk mengurangi biaya adalah pergi ke tempat-tempat dan mencari bahan bangunan bekas. Jika Anda tidak dapat mengakses bahan bekas, maka pergilah ke toko barang bekas atau toko luar yang lebih besar yang menjual barang yang lebih murah.

Desain

Membuat desain untuk renovasi Anda mungkin merupakan aspek terpenting dalam proses renovasi. Gunakan sumber daya internet untuk mendapatkan gagasan tentang bagaimana Anda ingin merancang berbagai hal dan berbicara dengan profesional untuk mendapatkan saran ahli dan kiat tentang cara terbaik untuk mendekati renovasi dan cara bekerja dengan ruang yang Anda miliki.

Bantuan ekstra

Beberapa renovasi tak terhindarkan membutuhkan penggunaan kontraktor. Jika Anda tidak terbiasa bekerja dengan pipa ledeng atau lemari, sebaiknya berinvestasi dalam kontraktor untuk menangani aspek renovasi tersebut untuk Anda. Biaya rendah untuk melakukannya sendiri hilang, tetapi tidak mengetahui apa yang Anda lakukan dapat menyebabkan Anda kehilangan banyak uang dalam jangka panjang! Jika Anda harus menempuh jalur mempekerjakan kontraktor, Anda masih bisa menyelesaikan pekerjaan dengan murah dengan melakukan sendiri tugas-tugas kecil. Misalnya, jika Anda menyewa seorang kontraktor untuk menangani dapur baru Anda, Anda dapat mengecatnya sendiri, yang akan menghemat beberapa ratus dolar.

Pertimbangkan kiat-kiat ini!

Sebelum Anda memulai proyek renovasi, pertimbangkan tip renovasi rumah DIY ini. Masing-masing akan menghemat waktu dan uang untuk renovasi Anda. Mematuhi mereka akan membantu Anda meningkatkan nilai properti rumah Anda dan memaksimalkan keuntungan Anda dengan memungkinkan Anda melihat pengembalian uang yang Anda habiskan untuk renovasi, jika Anda memutuskan untuk menjual rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *